RSS Feed
Dunia Anak Kita
image

Indah Setyowati

image
Artikel Terbaru
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Hadirnya Bidadari Kedua

"Kanaya Choir El Setavia" yang kami panggil "Naya" lahir pas tanggal 7 Oktober 2011 jam 06.30 setelah melalui proses yang bisa dianggap lucu dan menakjubkan, tentu saja ditambah beragam rasa. Nano-nao lah istilahnya.

Mungkin karena ini anak kedua ya... Jadi kurang peka, atau karena anak kedua, berkaca pada kelahiran kakaknya, yang ternyata jauh berbeda.

Hampir saja si kecil Naya lahir di jalan. Tapi alhamdulillah, Allah masih menundanya hingga tiba di DKT Gubeng, tempat Naya dilahirkan.

Sebenarnya kontraksi da terasa sejak malam, dan da merasa susah tidur, tapi lagi-lagi berpikir karena si kecil aktif bergerak, jadi merasa selain kontraksi, memang si kecil cari posisi yang berbeda yang membikin Bundanya susah untuk tidur nyenyak.

Semakin pagi, semakin terasa saja. sampai akhirnya da 5 menit sekali dan da merasa susah untuk berdiri bahkan untuk sekedar mandi dan cuci piring.

Akhinya, walau maksud hati berusaha untuk menunda keberangkatan ke tempat bersalin, apa daya, ketuban da pecah cah di rumah. Yang memaksa Bunda untuk bersegera berangkat, karena air ketuban mengalir deras. Naik motor. Ya.. naik motor. Karena berpikir kalau naik becak, pasti ga bakal keburu. Ntar malah lahir di jalan jadinya.

Alhamdulillah tempat bersalinnya ga jauh, ditempuh hanya sekitar 5-10 menit perjalanan. Sambil pastinya menahan rasa yang nano-nano.


Da sampai di DKT, ternyata sudah bukaan lengkap 10. Dan masih harus menunggu Pak Dokter yang masih dalam perjalanan. Akhirnya setelah Pak Dokter datang, langsung dech, lahir si kecil Naya, bidadari yang cantik, tanpa ditungguin Ayahnya (karena masih mengurus administrasi).


Subhanallah... Alhamdulillah... Da diberi kemudahan...

 

 

 

 

Wed, 26 Oct 2011 @20:14


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar